Sambut HUT RI Ke-78, Polres Nias Selatan Gelar Beberapa Lomba Olahraga

Penahitam.com // Nias – Sebagai wujud rasa syukur yang bisa di panjatkan bagi warga negara Indonesia dalam memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 78, salah satunya dengan melakukan kegiatan yang positif guna menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dan wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang di raih bangsa Indonesia.
Seperti halnya yang di lakukan Polres Nias Selatan dengan menggelar beberapa lomba olahraga diataranya, turnamen futsal,badminton,catur,tarik tambang dan bola voli yang diikuti personil polres nias selatan dari satuan mulai Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran.
Pada kesempatan saat ini tampak polres nias selatan melaksanakan Pembukaan Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan HUT KEMRI ke – 78 di Lingkungan Polres Nias Selatan diawali dengan pelaksanaan Turnamen futsal yang dipimpin oleh Kapolres Nias Selatan diwakili Wakapolres Nias Selatan, Akbp Jauhari Lumbantoruan bertempat di lapangan futsal Orurusa Teluk Dalam.
Kegiatan berlangsung semarak dan seru dengan semangat para peserta lomba yang disaksikan langsung oleh Akbp Jauhari Lumbantoruan beserta para PJU dan anggota Polres Nias Selatan lainnya.
Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono,SIK melalui Wakapolres Nias Selatan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-78 yang tak lain untuk menggelorakan semangat kemerdekaan dan memupuk kekompakan dan kebersamaan khususnya bagi seluruh anggota di Polres Nias Selatan.
Lanjut wakapolres menerangkan bahwa beberapa perlombaan yang diadakan antara lain turnamen futsal,badminton,catur,tarik tambang dan bola voli, namun masih internal saja, jadi wasit dan pemain dari internal.
Perlombaan ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 12 Agustus 2023 sampai dengan 16 Agustus 2023 dengan memperebutkan juara 1, 2 dan 3. 
(Humas Polres Nias Selatan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *