SANTUNAN ANAK YATIM DI PENGAJIAN SUBUH BERKAH DI MASIJD JAMI RAUDHATUL JANNAH

Penahitam.com // Kabupaten
Bekasi – Jamaah masjid  mengikuti acara subuh berkah di masjid Jami Raudhatul Jannah di kampung Kali Jeruk RT 002/003 Desa Kali Jaya Kec. Cikarang Barat Bekasi.(20/08/2023)
Acara tersebut  di lakukan  disetiap hari minggu ,Setelah shalat subuh para jamaah pun mengikuti  kajian subuh, di lanjutkan dengan  sarapan pagi.
Para pemuda yang tergabung dalam (IKRIMARJA ) ikatan  remaja Islam masjid raudatul  Jannah juga secara rutin mengadakan   santunan anak yatim setiap satu bulan sekali. selaku ketua  IKRIMARJA masjid mengatakan sangat bersyukur karnah bisa beristikomah melakukan kegiatan subuh berkah dan berharap dapat memberikan lebih bermanfaat Lagi untuk warga sekitar masjid.

“Alhamdulillah kegiatan subuh berkah ini  sudah berjalan  selama delapan bulan,kini telah bertambah lagi sebanyak 36(tinga Puluh enam)orang anak yatim yang sudah kita santuni setiap bulannya dan mudah-mudahan  Insya Allah  untuk di bulan berikutnya ingin menambah lagi anak yatimnya .” Ucapnya
Ustadz Hasbi juga mengucapkan bnyak terima kasih kepada para donatur yang sudah berpartisipasi dalam terselenggaranya acara tersebut,Kami selaku pemuda IKRIMARJA bersukur dan Alhamdulillah warga kampung kalijeruk dari RT 01/02/03 RW 03 sangat antusias,
saya juga berharap agar para pemuda  dan donatur yang tergabung dalam IKRIMARJA  di berikan kesehatan agar bisa terus melakukan  hal yang mulia ini pungkasnya”
(Sol**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *