Satlantas Polres Nias Selatan, Melaksanakan Pengamanan Jalur Antisipasi Rawan Macet dan Rawan Lakalantas

Penahitam.com // Kabupaten Nias Selatan – Pengamanan personil polres nisel pada Penutupan Nias Pro,acara final dan closing ceremony kejuaraan surfing internasional nias pro 2023 world surf league qualifying series 5000 di pantai Sorake Kab. Nias Selatan 
Seluruh personil sat lantas polres Nias Selatan melaksanakan pengamanan jalur antisipasi rawan macet dan rawan laka lantas di Sepanjang Jalan dari Simpang Sorake Botohili Sampai dengan Pantai Sorake Desa Botohili Sorake Kec. Luahagundre Maniamolo Kab Nias Selatan. Minggu (17/09/2023)

Ditemui dilokasi Surfing dipantai Sorake, Kasat Lantas Polres Nias Selatan AKP AGUS ENTIMANSYAH dan KBO SAT Lantas Polres Nias Selatan IPDA MHD SYUKRI T PULUNGAN,S.H. menyampaikan bahwa pada penutupan Nias Pro Polres nias Selatan mengerahkan Seluruh Personil gabungan dan Satlantas Nias Selatan melakukan penjagaan dan pengaturan di lokasi ploting masing masing sesuai dengan titik yang sudah di tentukan.
Jumlah Personil polres nias selatan yang ditugaskan dalam pengamanan closing ceremony kejuaraan surfing international nias pro 2023 secara keseluruhan adalah sebanyak 118 orang, Secara pembagian sebanyak 17 Orang bertugas pada Pengamanan Lalin, sebanyak 17 Orang melaksanakan pengamanan pada objek keramaian, sebanyak 8 Orang melaksanakan pengamanan gerbang masuk dan simpang tiga botoholi, sebanyak 2 Orang pengamanan parkir VIPVIP, sebanyak 18 orang melaksanakan pengamanan tertutup, dan sebanyak 11 orang melaksanakan pengamanan di perairan, dan sebanyak 45 orang melaksanakan pengamanan di lokasi event.
Untuk pengamanan ini kita tetap komunikasi dengan Pokjah keamanan acara Nias pro untuk menghasilkan acara Yang aman,lancar dan tertib. Jelas Kasat Lantas Polres Nias Selatan AKP AGUS ENTIMANSYAH.
Pengamanan yang dilakukan dimulai dari sekitar jam 10.00 wib sampai dengan jam 20.00 wib berakhirnya acara event. Seluruh rangkaian acara mulai dari pembukaan sampai closing ceremony berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif. 
(Humas Polres Nias Selatan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *