, ,

Sebanyak 700 Petugas Gabungan,Siap Amankan Malam Pergantian Tahun di Kabupaten Bekasi

Penahitam com // Kabupaten Bekasi – Polres Metro Bekasi menurunkan sebanyak 700 personel untuk mengamankan jelang pergantian tahun 2023-2024. Hal ini dikatakan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedy Aditya Benyahdi usai menggelar kegiatan apel gelar pasukan pengamanan jelang malam tahun baru 2024 di lapangan Promoter Polres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara No. 1, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (31/12/2023) sore.

Kapolres menyampaikan, para personel tersebut akan ditempatkan di pusat-pusat keramaian dan jalur-jalur yang dilalui masyarakat ke tempat keramaian juga lokasi yang menjadi objek pelaksanaan pergantian tahun.

“Yang menjadi objek pelaksanaan pergantian malam tahun baru ada di Meikarta, Taman Sehati, SGC, Gedung Juang, dan beberapa tempat lainnya,” kata Kombes Pol Twedy.

Selain itu, lanjut Kapolres, sarana ibadah sudah merupakan aturannya dalam operasi lilin, kita melaksanakan kegiatan ibadah keagamaan dan kegiatan masyarakat nantinya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat dalam malam pergantian tahun baru ini agar sama-sama menjaga keamanan dan keselamatan, terutama pengguna jalan menjaga keamanan, keselamatan masyarakat lainnya.

“Dihimbau tidak menyalakan petasan, kembang api yang ukurannya sudah sesuai dengan aturan-aturan yang sudah ditetapkan. Kita juga akan melakukan razia, tetap dilakukan pengamatan apabila ada yang menyalakan kembang api yang menyalahi aturan akan ditindak tegas,” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *