Seorang Ibu Rumah Tangga Warga Negara Nigeria /Afrika. Perjuangkan Keadilan Atas Penahanan Suaminya



Penahitam.com//Jakarta Selatan. — Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Akudo Agnes Ejizu Warga Negara Nigeria/Afrika di dampingin 2 (dua) orang Kuasa Hukumnya Ronauli Silaen, S.H dan Anggiat Anju Hutasoit, S.H., memperjuangkan keadilan dan melakukan Praperadilan

atas tuduhan dan penahanan Suaminya yang diduga bahwa Bareskrim Polri tidak memiliki bukti untuk melakukan penangkapan dan penahanan kepada Suaminya bernama David Ibeneme Ejizu, bertempat di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (26/06/2023).
”Akudo Agnes Ejizu memperjuangkan Keadilan atas tuduhan kepada Suami Saya An. Mr. David Ibeneme Ejizu yang telah di tahan di Bareskrim Polri beberapa bulan yang lalu, ucapnya kepada Wartawan seusai sidang.
Akudo Agnes Ejizu menerangkan bahwa beberapa bulan yang lalu
Polisi telah mengambil Barang-barang di rumahnya dan sampai detik ini mereka belum mengembalikannya, begitu juga suami saya belum dibebaskan. paparnya.
Saya berjuang mencari keadilan untuk suami Saya, agar suami saya segera di lepaskan (di bebaskan) dan bisa Pulang. “terangnya.
Kuasa Hukum. Anggiat Anju Hutasoit S.H., mengatakan bahwa hal ini adalah perlawanan terhadap kezoliman atau perbuatan oknum polisi-polisi di Bareskrim yang tidak bertanggung Jawab, sebab Klaiyen Kami di tuduh Undang-Undang ITE dan pengembangan TPPU tanpa bukti dan tanpa ada Surat Penyitaan, tanpa Surat Penangkapan, tanpa adanya surat tersebut makannya kami melakukan Praperadilkan “terangnya.
Dan terbukti hari ini bahwa Bareskrim Mabes Polri Cyberkraim
tidak hadir dipersidangan, untuk itu kami berjuang buat sahabat-sahabat kita dari Afrika Negeria, mereka ini sudah menjadi Investor di Bangsa ini, mereka ini sudah pengusaha selama 23 tahun, tapi di zolimi oleh Bareskrim Polri. 
Terimakasih, semoga apa yang kita perjuangkan hari ini berhasil rekan-rekan sekalian. Tuhan memberkati, “tuturnya Kuasa Hukumnya Akudo Agnes Ejizu bernama Anggiat Anju Hutasoit SH., mengakhiri.
Sebagaimana diketahui bahwa sidang hari ini Senin tgl 26/06/2023 tanpa dihadiri oleh Bareskrim Polri sebagai Termohon. Sidang dilanjutkan pada Kamis, 06 Juli 2023.
Sampai turunnya berita ini masih belum ada tanggapan resmi Bareskrim Polri, Tim Media ini selalu berusaha mengkonfirmasi hal tersebut ke Bareskrim Mabes Polri. 
( Red / Rbn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *