SERAH TERIMA JABATAN(SARTIJAP) CAMAT CIKARANG BARAT DODY GANDI KE LUKMAN HAKIM



Kabupaten Bekasi, Penahitam.com – Pergantian kepemimpinan di Kecamatan Cikarang Barat resmi berganti dari Dodi Gandi ke Lukman Hakim yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Muaragembong. Serah terima sendiri dilaksanakan pada Selasa (11/4/23) di aula Kantor Kecamatan Cikarang Barat.

Dalam acara tersebut, dihadiri sebagian besar oleh Kepala Desa, dan seluruh stakeholder masyarakat.
Lukman Hakim dalam sambutannya mengatakan, dalam kepemimpinannya mendatang agar bisa didukung penuh oleh masyarakat Cikarang Barat dalam memberikan kebijak-kebijakan terbaik bagi masyarakat.
“Alhamdulillah, serah terima jabatan Camat Cikarang Barat sudah dilaksanakan dengan lancar, terima kasih atas antusias para Kepala Desa, juga masyarakat,” ujarnya saat ditemui awak media, Selasa (11/4/23).
Lebih lanjut, Lukman mengatakan dalam program kerjanya kedepan, yang paling utama melanjutkan kebijakan yang sudah ada dari Camat sebelumnya, terutama dalam peningkatan pelayanan bagi masyarakat Cikarang Barat.
“Iya saya akan meningkatkan apa-apa yang sudah dicapai oleh Pak Camat sebelumnya, bagi Masyarakat Cikarang Barat,” ungkapnya.
Sementara itu, Dodi Gandi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Kabupaten Bekasi tidak banyak berkomentar saat ditemui awak media.
Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan para pegawai serta masyarakat saat sepanjang dirinya menjabat Camat Cikarang Barat, sehingga berhasil meraih berbagai penghargaan dalam kebijakan pembangunan maupun inovasi pelayanan yang bisa dirasakan oleh masyarakat.
Salah satu keberhasilan yang diraih Kecamatan Cikarang Barat dibawah kepemimpianan Dodi Gandi adalah penghargaan dari Pemkab Bekasi terkait Inovasi Pelayanan Administrasi Terintegrasi (PASTI).
Inovasi bertajuk PASTI yang digagas olehnya, sebagai upaya Pemerintah Kecamatan Cikarang Barat untuk mempermudah proses pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat Cikarang Barat dengan sistem jarak jauh.
 (Soleh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *