, ,

Silaturahmi Bersama Ribuan Kader Demokrat Dan Tokoh Masyarakat, Mia El Dabo Siap Kembali Raih Kemenangan

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Jelang pemilihan Legislatif yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024,Calon Legislatif petahana dari partai Demokrat Mia El Dabo menerjunkan dua ribu saksi yang nantinya akan di tempatkan di seluruh tempat pemilihan suara(TPS) yang berada di tiga kecamatan di kabupaten Bekasi.

Berada di dapil 7 yang di ketahui merupakan daerah pemilihan yang meliputi kecamatan Cikarang Selatan,Cikarang timur dan Cikarang Utara yang di kenal merupakan salah satu dapil neraka,di mana di dapil tersebut terdapat para calon legislatif potensial.

Namun tidak menyurutkan calon legislatif petahana dari partia Demokrat Mia El Dabo untuk kembali maju menjadi calon legislatif di kabupaten Bekasi dengan nomer urut satu.

Guna mempertahankan kursi legislatifnya Mia El Dabo pada Sabtu malam (03/02/2024) melakukan Silaturahmi pada ribuan kader Demokrat yang di lakukan di kediamannya di Kampung pasir limus RT 006/003 Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, kabupaten Bekasi.

Dalam silaturahmi dengan ribuan kader tersebut juga nampak di hadiri ketua DPC partai demokrat Haji Romli dan Vera Febyanthy yang merupakan anggota DPR RI dari partai Demokrat dapil kabupaten Bekasi, kabupaten Kerawang dan kabupaten Purwakarta.

Di hadapan ribuan kader yang hadir dalam konsolidasi tersebut Mia El Dabo meminta agar pera kader dapat terus bekerja keras agar suara partai Demokrat di dapil tujuh mendapatkan hasil yang signifikan.

“di tanggal 14 Februari nanti saya akan menerjunkan sebanyak 2000 saksi yang nantinya akan tersebar di 27 desa yang berada di tiga kecamatan yang merupakan dapil 7” ujar Mia El Dabo di sela kegiatan konsolidasi.

Wanita berparas cantik tersebut menjelaskan bahwah pimilihan legislatif tahun ini berbeda di banding tahun pileg sebelumnya Karana di dapil tujuh para calon cukup potensial dan memang harus bekerja keras.

“saya pribadi optimis akan kembali duduk di DPRD kabupaten Bekasi, karena dengan kerja keras dan kekompakan yang kami lakukan, akan lebih mudah mendulang suara di dapil 7” tandes Mia

(Red/jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *