, ,

Sinergitas 3 Pilar, Jamin Kekhusu’an Ibadah Natal

Penahitam.com // Polres Metro Bekasi – Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos., S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi dan FKUB Kabupaten Bekasi, melaksanakan peninjauan pengamanan di Gereja Trinitas Cikarang Selatan dan HKBP Cikarang Barat dalam rangka perayaan Misa Natal. Minggu (24/12/23).

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, menyampaikan bahwa peninjauan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dan Forkopimda Kabupaten Bekasi untuk memastikan keamanan selama perayaan Natal.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pada momen-momen penting seperti perayaan Natal,” ujar Kombes Pol. Twedi.

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi kerjasama antara pihak kepolisian, TNI, Pemerintah Kabupaten Bekasi, dan FKUB dalam menjaga kerukunan antarumat beragama.

“Kami bekerja sama erat dengan seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai, terutama pada momen ibadah keagamaan,” tambahnya.

Dengan adanya kebersamaan ini, diharapkan bahwa pelaksanaan pada saat berlangsung Misa Natal digereja di Wilayah Kabupaten Bekasi dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai, serta memberikan ketentraman beribadah bagi seluruh umat yang merayakannya.

“Mudah-mudah dengan kami turun langsung, sehingga dapat memastikan keamanan dan ketertiban, membuat Masyarakat merasa aman, damai serta khusu saat menjalankan ibadahnya,” tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *