Sinergitas Polres Nias dan Kodim 0213/Nias pada Hari Buruh Nasional 2023, ajak Para buruh sarapan bersama dan berikan bantuan Tali asih



Gunungsitoli, Penahitam.com – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional 01 Mei 2023, Polres Nias bersinergi dengan Kodim 0213/Nias, menggelar silahturahmi melalui sarapan bersama kemudian memberikan bantuan tali asih kepada Para Buruh Pelabuhan yang dilaksanakan di Ruang tunggu Terminal Pelabuhan angin Gunungsitoli, Senin (01/05/2023) pagi.

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. dalam keterangannya menyampaikan, “bahwa kegiatan yang kita gelar bersama Kodim 0213/Nias ini adalah sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada para buruh di Pelabuhan Angin Gunungsitoli tepat pada Hari ini 01 Mei 2023 sebagai Peringatan Hari Buruh Nasional”.
“Kita mengajak para buruh Pelabuhan untuk sarapan bersama dengan menu yang sama di ruang tunggu terminal Pelabuhan”, Ungkapnya.
“Selain itu kita juga berbagi kepada para Buruh dengan memberikan bantuan tali asih berupa bahan sembako, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban mereka”, pungkasnya.
“Kedepan ini kita berharap Pemerintah dapat lebih memperhatikan para buruh sehingga kesejahteraan mereka dapat meningkat, sesuai harapan yang tadinya disampaikan oleh salah seorang perwakilan buruh”, Harapnya 
“Kami berterima kasih kepada Para Buruh di Pelabuhan angin Gunungsitoli ini, yang telah berperan menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas selama ini, dalam melakukan kegiatan Bongkar muat di Lingkungan Pelabuhan”, Ujarnya
Sementara Ketua Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan (TKBM) Sayhfardin Telaumbanua, menjelaskan bahwa dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional 2023 ini, Para Buruh Pelabuhan angin Gunungsitoli tidak melakukan aksi turun kejalan.
“Kami berterima kasih dan bangga atas sinergitas TNI-Polri yang perhatian dan peduli dengan berbagi kepada para Buruh Pelabuhan dimana hari ini juga bertepatan dengan Hari Buruh Nasional”, Ujarnya
Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K, mewakili Dandim 0213/Nias oleh Kasdim 0213/Nias Mayor Inf Charles Hilarius J. Telaumbanua, mewakili Danlanal Nias adalah Dan Sub Unit Teknis Unit Intel Lanal Nias Lettu Laut (S) Menisuriaman Gea), Wakapolres Nias, Kabagren Polres Nias, Pabung Kodim 0213/Nias, Ka KPLP Pelabuhan Angin Gunungsitoli, Mewakili GM Pelindo Regional 1 Cab. Gunung Sitoli oleh Menejer Bisnis dan Teknik Nancy Maria Gultom, Ketua Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan (Sayhfardin Telaumbanua), Jajaran Perwira Polres Nias dan Kodim 0213/Nias, Basarnas Nias, Personel Polres Nias, Kodim 0213/Nias dan Pos Lanal Nias, serta anggota buruh Pelabuhan Angin Gunungsitoli. 
(Hms/Dep. Hl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *