, ,

Sobari Caleg DPRD Dari Partai PAN Nomor Urut 2, Menunggu Tahap Kampanye Mengajak Timnya Bakti Sosial Dilingkungan

Kabupaten – Tradisi kerja bakti pada dasarnya memiliki kesamaan landasan dalam Al-Quran tentang pentingnya bekerja sama, tolong-menolong atau saling bantu-membantu sebagai jiwa sosial yang harus dimiliki setiap manusia.

Betapa tidak, pengaruh modernisasi dan globalisasi seakan mengarahkan manusia menjadi individualis dan tak peka pada lingkungannya.

Salah satu contoh yang dilakukan Sobari Caleg DPRD Dapil 6 dari partai PAN yang dimotori oleh Bpk Selamet (38 th) salah seorang tokoh masyarakat kampung Pulo bambu tua ini, sambil menunggu ,menjelang Tahapan kampanye belum di mulai lebih baik mempererat tali silaturahmi dengan tiem Kader yang paling popular dan mengena ke masyarakat mengajak gotong royong membersikan wilayah lingkungan masing _masing”pasalnya gotong royong adalah bahwa manusia tidaklah memiliki kesanggupan untuk hidup secara sendirian. Ketika ia hidup sendiri, maka yang muncul dalam dirinya adalah kelemahan.

Maka dari itu Sobari Caleg DPRD Dapil 6 Dari partai PAN Kabupaten Bekasi Menjelang tahapan kampanye belum di mulai sering melakukan kerja bakti di lingkungan khususnya diwilayah Dapilnya bersama Tiem nya . Kali ini ditemukan media kerja bakti diwilayah lingkungan Rt 007 /004 Desa Karangsentosa Kecamatan Karangbahagia kabupaten Bekasi dalam binaannya setiap sore bekerjasama dalam membersihkan halaman lingkungan , setiap harinya untuk membersihkan lingkungan diwilayah Dapilnya

Sobari Caleg DPRD dari partai PAN pada saat dikonfirmasi ” mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai pembelajaran karakter dan juga memper _erat tali silaturahmi dengan Kader bersama_sama_tiemnya , tujuannya .Biar terbiasa dengan hidup yang bersih dan pentingnya bekerjasama,adalah salah upaya dalam memberikan contoh bagaimana menjaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat serta bagaimana pentingnya bekerjasama sebagai jiwa sosial,ujarnya Sobari menutup komentar

(sgd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *