Sukses!! Giat PFMD Kalapas llA Cikarang Ucapkan Terimakasih ke Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya



Penahitam.com//kabupaten Bekasi – Kegiatan pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (PFMD) yang berlangsung dua hari di Markas Komando Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya yang digelar oleh Lembaga kelas llA Cikarang Kabupaten Bekasi telah resmi ditutup dengan upacara bendera merah putih dihalaman Lapas kelas llA Cikarang di jalan Cilampayan Jl. Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/6/2023).

Kalapas kelas llA Cikarang, S.E.G. Johannes Bc.IP., SH., M.Si., dalam sambutannya selaku inspektur upacara mengatakan, tujuan dari adanya kegiatan pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin adalah untuk meningkatkan kedisiplinan, ketaatan bagi petugas lapas dalam menjalankan tugas sehari-hari.
“Dalam hal ini kita bekerjasama dengan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya, kenapa kita lakukan di sana, sejauh ini hubungan sinergitas Lapas kelas llA Cikarang dengan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya sudah berlangsung lama. Baik itu dalam rangka pengamanan maupun dalam rangka kegiatan apa saja, kami selalu melibatkan Batalyon D Pelopor”, ucapnya.
Oleh karena itu, masih lanjut Kalapas kelas llA Cikarang, dengan maksud tujuan dilakukan di Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya sehingga hubungan yang sudah terjalin baik ini maka Lapas kelas llA Cikarang melibatkan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya dan meminta bantuannya dalam kerjasama kegiatan ini.
” Saya ucapkan Terimakasih atas kerjasama Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya yang sangat profesional dalam mendidik anak-anak buah saya dalam membentuk kedisiplinan mereka, oleh karena itu kepercayaan kami terhadap Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya sangat tinggi sekali dalam pelaksanaan kegiatan ini”, imbuhnya.
Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Prasetya SIK., MSi. Dimarkas Komando Batalyon D Pelopor mengatakan kepada awak media, bahwa Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya sudah membantu demi kelancaran kegiatan Lapas kelas llA Cikarang dengan mengadakan tempat di Markas Komando Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya.
“Siapa pun yang meminta bantuan, Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya siap membantu. Maupun itu dari Institusi atau masyarakat, yang terpenting bisa bermanfaat bagi kita semua”, terangnya.
Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Prasetya SIK., M.Si. juga sebaliknya mengucapkan Terimakasih kepada Lapas kelas llA Cikarang yang telah mempercayakan Markas Komando Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya sebagai tempat pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin ASN petugas Lapas kelas llA Cikarang yang berjumlah 108 orang, dan kerjasama ini adalah sebagai solidaritas Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya dengan Lapas kelas llA Cikarang.
“Harapan saya untuk ASN Lapas kelas llA Cikarang dengan adanya kegiatan ini ya semakin bagus dalam kedisiplinan bekerja dan melaksanakan dengan baik”, harapnya.
 (Suganda & Tiem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *