Terdampak Fluktuasi Kenaikan Harga Bahan Pangan, Polsek Cikarang Utara Salurkan Bantuan Kemanusiaan



Kabupaten Bekasi, Penahitam.com – Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono meneruskan mandat kapolri untuk salurkan paket sembako ke Warga Kampung Kaum Utara RT 02 RW 01 Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selasa, (28/03/2023) siang.

Pembagian sembako dilakukan dalam rangka meneruskan amdal dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, untuk membantu warga yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok yang terjadi sepanjang bulan ramadhan.
Kapolsek Samsono mengutarakan “bahwa untuk wilayah hukum cikarang utara mendapat kuota sebanyak lima puluh paket sembako, untuk dibagikan kepada Warga Kampung Kaum Utara,”
“Bersama anggota jajaran Polsek Cikarang Utara, saya menyalurkan langsung sejumlah bantuan kemanusiaan yang berupa paket sembako, diinisiasi oleh Kapolres,” Pungkas Samsono
“Dan alhamdullillah, masyarakat yang membutuhkan sangat terbantu dengan adanya program bantuan ini” Lanjutnya
Masyarakat Kaum Utara merespon positif dan berterimakasih dengan adanya program bantuan sosial dari Kapolres dirasa sangat membantu ditengah kenaikan harga pangan.
“Terimakasih pak Kapolri, Polres Metro Bekasi dan bapak Kapolsek atas saluran bantuannya, semoga Polisi selalu sukses dan jaya,” Ujar salah satu warga
( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *