, ,

Toko Mainan Mustika Jaya, Ludes Dilalap Sijago Merah

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Toko mainan Anak_anak Mustika Jaya di Jalan Kampung pelaukan No 22 Rt2/RW 4 Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17530 dilalap si jago merah, Selasa (5/12/2023) pagi.

Polisi Polsek Cikarang yang sudah ada di lokasi masih menyelidiki penyebab kebakaran. Api diperkirakan muncul mulai pukul 09.30 dari arah dari belakang . Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.00 setelah 4(empat ) unit dan 15 (lima belas)personil pemadam kebakaran mendatangi lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini, tetapi kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. “Asal api dari belakang . Saat kami tiba api sudah membesar,” tutur Heru , petugas pemadam kebakaran dari kabupaten Bekasi pada saat dikonfirmasi rekan media.

Derik ( Sat _pp kecamatan karangbahagia kabupaten Bekasi) Menambahkan Diri begitu dapat informasi dari masyarakat langsung ke TKP dan melihat langsung membantu lancarkan laju lalulintas, tujuan agar kerja rekan _rekan Damkar lanjar,terkait informasi Colsenter pemadam kebakar khusus kecamatan karangbahagia diri akan komunikasikan nanti dengan pak Camat” .Ucapnya

(Penulis Sgd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *