Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi gelar Deklarasi Beri dukungan PJ Bupati Bekasi lanjutkan Kepemimpinan



Kabupaten Bekasi, Penahitam.com – Dalam rangka memberikan dukungan terhadap Penjabat Bupati Bekasi Para Tokoh, Ormas dan Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Bekasi menggelar Deklarasi di Gedung Juang Tambun Selatan, Selasa (21/03/23).

Seluruh Elemen Masyarakat dari Tokoh, Seniman, Forum BPD, dan Ormas menyepakati untuk mendukung kembali Penjabat Bupati Bekasi melanjutkan Proses Pembangunan dan Tugas Tugas yang sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang ada.
Perlu di ketahui Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi di Lantik berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.32-1178 Tahun 2022 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Bekasi, Dengan masa jabatan selama satu tahun terhitung sejak tanggal dilantik. Saat ini, keberlangsungan Masa Jabatan Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan akan berakhir pada bulan Mei 2023. 
Tokoh Masyarkat Bekasi Haji Obing Fahrudin mengatakan di gelarnya Deklarasi ini adalah salah satu dukungan moral dari dalam hati. Para tokoh dan seluruh elemen masyarakat yang berkumpul menyatakan sikap yang sama untuk mendukung kembali Kepemimpinan Penjabat Bupati.
“Kami semua disini menyatakan sikap yang sama memberikan dukungan moral dari dalam hati untuk kembali mendukung Kepemimpinan Penjabat Bupati,” kata Haji Obing Fahrudin.
Saat menjabat sebagai Penjabat Bupati Bekasi banyak hal – hal yang di capai dari segi Struktur Pemerintahan telah dilantiknya 16 Kepala Dinas, Pembangunan Infrastruktur, Kedekatan Sosial pada Masyarakat, dan Prestasi lainya yang sudah terlaksana dari Kepemimpinan Dani Ramdan.
 
“Banyak hal – hal yang dicapai dari Kepemimpinan Dani Ramdan, keseriusan dan konsen bekerja untuk membangun Kabupaten Bekasi sangat terlihat,” jelasnya.
Masyarakat Kabupaten Bekasi berharap kepada Gubernur Jawa Barat untuk mengusulkan kembali ke Kementrian Dalam Negri agar Dani Ramdan melanjutkan Kepemimpinannya Sebagai Penjabat Bupati Bekasi.
“Kami para Masyarakat Kabupaten Bekasi berharap kepada Gubernur Jawa Barat, agar mengusulkan kembali Dani Ramdan untuk kembali menjadi sebagai Penjabat Bupati Bekasi,” tandasnya.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *