, ,

Usai Pelaksanaan Upacara Bendera, Kasdim 0213/Nias : Pro Aktif Dalam Membangun Indonesia Yang Maju dan Damai

Penahitam.com // Gunungsitoli – Kasdim 0213/Nias Mayor Inf Charles Hilarius J. Telaumbanua, wakili Dandim 0213/Nias sebagai IRUP pada Upacara Mingguan, dilanjutkan Pengarahan oleh Para Perwira Staf Kodim 0213/Nias, yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 0213/Nias. Senin (26/02/24).

Terlihat kegiatan ini dihadiri Kasdim 0213/Nias, Pabung Nias Utara, Pabung Nias, Perwira Staf Makodim 0213/Nias, Danramil 01/Gst, Danramil 10/Lw, Personel Staf dan Koramil 01/Gunungsitoli.

Usai pelaksanaan Upacara, Kasdim 0213/Nias dalam arahannya menyampaikan untuk meningkatkan makna dari pelaksanaan Upacara pengibaran bendera dalam setiap pelaksanaan tugas sehari hari, baik sebagai staf maupun saat dilapangan.

“ Pelaksanaan upacara bendera yang sering kita laksanakan ini, dimana kita diingatkan perjuangan rakyat Indonesia dalam merebut kemerdekaan bangsa dan negara. Mari kita mengenang jasa-jasa mereka, dan pro aktif dalam membangun Indonesia yang maju, damai dan nasionalisme yang tinggi sebagai generasi penerus bangsa saat ini”. Tegas Kasdim 0213/Nias

Adapun pejabat Upacara. IRUP Kasdim 0213/Nias Mayor Inf Charles Hilarius Telaumbanua, Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0213/Nias Kapten Inf Foarota Zebua,S.H, Komandan Upacara Danramil 10/Llw Kapten Arh SAN Hutapea, Kelompok pengibar bendera: Serda Marojahan Sinaga, Serda Exaudi Harefa, dan Serda Roket Damanik. Pengucap Saptamarga: Serda Hendry Susanto Halawa. Pembaca Doa: Serka Kurniawan Telaumbanua Pembaca tertib upacara PNS Yulianus Menrdrofa, Dokumentasi dan Publikasi Penerangan Kodim 0213/Nias.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *