Viral Oknum Ormas Memalaki Pegawai Telkom, Berakhir Dengan Restorative Justice

Bekasi – Kapolsek Sukatani AKP Wito dampingi proses mediasi Restorative Justice terkait kasus viral dimedia sosial adanya Oknum Ormas Memalaki Pegawai Telkom yang terjadi di Kampung Blokang, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Proses mediasi berlangsung di Mapolsek Sukatani pada Minggu, (28/05/2023) dinihari.
Setelah diketahui berita Oknum Ormas Memalaki Pegawai Telkom melambung, Selaku Kapolsek, Wito memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk melacak dimana kejadian lokasi tersebut berlangsung.
Gerak cepat, pelaku berhasil diamankan kurang dari 24 jam dan pelaku dibawa ke Mapolsek Sukatani untuk dilakukan pemeriksaa  serta dimintai keterangannya terhadap aksinya yang dinilai melakukan teriakan dengan keras dan pengancaman.
Korban dan pelaku pada momen ini berterimakasih kepada seluruh orang yang terlibat karena masalah dapat diselesaikan dengan kekeluargaan
“Saya berterimakasih kepada Kapolsek sukatani dan humas karena sudah bergerak cepat diseslesaikan kurang dari 24 jam dan tidak lupa saya berterimakasih kepada bapak lurah bersedia hadir untuk memfasilitasi kasus ini” Ucap Korban
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *