Kapolsek Cibarusah Sampaikan Pesan Kepada Warganya

0

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen, bersama anggota Polsek Cibarusah menggelar kegiatan “Ngopi Kamtibmas” di Satkamling Kp. Pasar lama, RT 002/002, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, pada Rabu malam, (16/10/24)

Kegiatan berlangsung dengan penuh kehangatan, keakraban, turut dihadiri oleh tokoh masyarakat serta warga setempat, termasuk Ketua RT Agus, Ketua PPS Nanang, Bhabinkamtibmas Aipda Kamaludin, dan Babinsa Serda Musa.

“Masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan ini,” ujar Yendrizen

Dalam acara tersebut, AKP Yendrizen mengajak warga untuk turut menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Pemilihan Bupati Bekasi. Kapolsek menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan Pilkada damai dan tertib, serta meminta warga untuk waspada terhadap potensi konflik yang dapat muncul selama proses pemilu.

Selain pesan terkait Pilkada damai, AKP Yendrizen juga menekankan pentingnya menjaga keamanan lingkungan melalui kegiatan siskamling.

“Selaku orang tua kita tidak lepas melakukan pengawasan pergaulan putra putrinya dengan maraknya kenakalan remaja, penyalah gunaan narkoba, hingga aksi tawuran pelajar, supaya anak kita tidak menjadi pelaku ataupun korban,” kata Yendrizen

AKP Yendrizen menutup acara dengan pesan damai, “Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, terutama di masa Pilkada ini. Dengan dukungan masyarakat, kita bisa wujudkan Pilkada yang damai dan aman di Kabupaten Bekasi.” Pungkasnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *