Polsek Serang Baru, Gelar Pelayanan Keliling Sebagai Program Quick Wins

0

Penahitam com // Kabupaten Bekasi – Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi menggelar kegiatan Pelayanan Keliling sebagai bagian dari program Quick Wins. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat secara lebih dekat dan cepat, bertempat di kampung Bunisari RT07/04, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (21/10/2024).

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Serang Baru menyambangi beberapa titik di wilayah hukum mereka untuk mendengarkan keluhan masyarakat, memberikan solusi atas permasalahan keamanan, serta melakukan pelayanan kepolisian lainnya, seperti pembuatan SKCK dan laporan pengaduan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, sekaligus meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan, “ujar Kapolsek AKP Bagus Susanto seraya mengatakan program Quick Wins ini merupakan salah satu upaya nyata kepolisian untuk merespons cepat setiap laporan masyarakat serta memastikan bahwa kehadiran polisi dirasakan langsung di lapangan.

Masyarakat menyambut baik inisiatif ini, mengapresiasi kemudahan yang diberikan dengan pelayanan yang datang langsung ke lokasi-lokasi terdekat. Diharapkan, kegiatan semacam ini akan terus rutin dilaksanakan demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *