Jiovanno, Anggota DPRD Terpilih, Apresiasi Cikarang Fashion Day bertema Budaya Nusantara

0

Kabupaten Bekasi, penahitam.com – Ajang Tahunan Catwalk dan Modeling Cikarang Fashion Day ( CFD ) yang di selenggarakan di Pollux Mall Cikarang, yang di ikuti puluhan Peserta, di Apresiasi, oleh Anggota DPRD terpilih Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun,S.H. kegiatan Fashion yang di gagas oleh Komunitas Sosial Media (KOSMI ) Indonesia, menampilkan fashion dengan kultur adat dan budaya Nusantara, yang di gelar di Pollux Mall Cikarang. Minggu sore ( 18/08/2024 ).

Anggota DPRD Muda yang akrab di sapa Jio, Dalam sambutannya, sangat kagum akan kegiatan para generasi milenial, yang mengusung tema kebudayaan Nusantara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan republik Indonesia yang ke 79.

” Saya mewakili Wakil DPRD, sangat mendukung kegiatan Cikarang Fashion Day, yang saat ini begitu banyak para peserta mulai dari anak-anak hingga dewasa begitu bersemangat mengikuti Catwalk dengan nuansa budaya Nusantara, tadi juga saya mendengar dari ketua kosmi, ternyata kegiatan ini tidak memungut biaya sepeserpun dari peserta, bahkan kabar nya panitia menggunakan Dana dari kantong sendiri, tentunya ini sebuah kebanggaan, dan saya pikir, kita semua perlu mendukung ajang ini, bagaimana cara untuk terus berkembang, dan kalau perlu kita bantu anggaran nya, agar bisa berlangsung setiap bulan ” ujar Jio yang langsung di sambut tepuk tangan para peserta.

Sebelum acara di mulai, seluruh peserta anak- anak hingga dewasa melakukan Parade Catwalk mengelilingi Area dalam Mall di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dan di meriahkan oleh Pentas Tari Modern Mojang Priangan serta penyanyi cilik yang membawakan lagu perjuangan Indonesia.

Sedangkan Menurut ketua Komunitas Sosial Media (KOSMI) Indonesia, Sofyan, Pihaknya selaku penyelenggara mengaku, Tema Kemerdekaan dan pakaian adat Nusantara selalu menjadi prioritas setiap kegiatan CFD.

” Ada yang berbeda di Cikarang Fashion Day 2024, sebelumnya kita selalu melakukan kegiatan di Perempatan Lampu merah di Pinggir Jalan Raya, Sekarang kita coba Upgrade ke Dalam Mall, ternyata antusias peserta juga makin banyak, dengan trend Fashion yang semakin berwarna ” ujar Sofyan.

Beliau juga menambahkan, setiap kegiatan CFD, selalu Gratis, tidak di pungut Biaya Apapun kepada seluruh peserta, yang tentunya semua peserta akan mendapatkan piagam penghargaan dan souvernir.

Dalam acara tersebut, juga hadir Dani Ramdan yang baru saja mengakhiri tugasnya sebagai PJ Bupati Bekasi, serta CEO Pollux Mall Cikarang, Nico. Dan beberapa tamu undangan lainnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *