Polsek Cikarang Pusat Gelar Bakti Religi Jumat Bersih di Tempat Ibadah

0

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Polsek Cikarang Pusat melaksanakan kegiatan bakti religi Jumat Bersih, yang diselenggarakan di Masjid Raya Al Barkah, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Jumat (23/8/24)

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Usep Aramsyah, SH, MH, memimpin kegiatan Bakti Religi yang melibatkan seluruh personil Polsek Cikarang Pusat, serta masyarakat hingga tokoh agama Desa Cicau.

Kegiatan bakti religi bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan masjid, serta mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat setempat.

“Kegiatan Jumat Bersih ini adalah bentuk nyata komitmen Polri dalam mengayomi masyarakat sehingga tercipta dan terjaganya kebersihan lingkungan yang sehat, terutama di tempat-tempat ibadah,” ujar Usep

Selama kegiatan berlangsung, para personil Polsek Cikarang Pusat dan warga bersama-sama membersihkan area sekitar masjid, baik di dalam maupun di luar bangunan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Usep

Polisi memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Raya Al Barkah untuk mendukung kelancaran kegiatan kebersihan di masa mendatang.

“Kami berharap dapat memberikan manfaat dalam menjaga kebersihan masjid, yang berkesimanbungan,” ucapnya Usep

Ia menambahkan “kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi, memperkuat hubungan sinergitas antara polisi dan masyarakat,” pungkasnya

Masyarakat memberikan apresiasi kepada Polri, yang telah mengayomi warganya dengan turun langsung membersihkan tempat ibadah peduli menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *