Meski Waktu Libur, Pj Kades SumberJaya Tetap Gesit Dalam Membangun Desa

0

Penahitam.com // Bekasi – Meski hari libur, Penjabat (Pj) Kepala Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sumardi, tetap kerja meninjau sejumlah titik jalan rusak diwilayahnya, Minggu (29/9).

Pj Kades yang baru menjabat sekitar satu bulan itu membuat gebrakan dengan mengunjungi sejumlah wilayah untuk mengetahui permasalahan, terutama akses lingkungan.

Pj Kades Sumberjaya, Sumardi menyebut, di satu bulan jabatannya ini, dirinya sudah sering mengunjungi warganya untuk menyerap aspirasi warga.

“Sekarang kita kunjungi beberapa titik RT-RW di Sumberjaya untuk melihat permasalahan lingkungan, seperti jalan rusak, saluran tersumbat, dan lain sebagainya,” kata Sumardi, Minggu pagi.

Dia menyebut, tak menunggu lama untuk bekerja setelah dilantik untuk melayani warganya.

Karena, katanya, Sumberjaya sendiri adalah kampung halamannya. Terbilang, Sumardi adalah putera asli Sumberjaya.

Jadi, ia ingin kampung halamannya maju dan lebih baik dari sebelumnya.

“Kita mau wilayah kita menjadi nyaman untuk warga, terlebih, Sumberjaya ini kepadatan penduduknya sangat banyak, dan juga saya mempunyai tanggungjawab untuk membenahi masalah lingkungan disini,” tuturnya.

Diketahui, Sumardi belakangan juga kerap menggelar pertemuan antar-warga maupun kelompok masyarakat untuk mendengan aspirasi warganya.

Karena menurutnya, Pj Kades itu memiliki tanggujawab untuk kemakmuran dan kenyamanan warganya.

“Kita buat warga Sumberjaya nyaman dan sejahtera, termasuk lingkungannya kita benahi yang menjadi prioritas utamanya,” tandasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *