Kapolsek Cibarusah Tekankan Pentingnya Kamtibmas Jelang Pilkada

0

Penahitam.com // Cibarusah – Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen, turut hadir dalam kegiatan Rapat Minggon yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Rabu (23/1024) pagi.

“Acara yang rutin dilaksanakan ini dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan berbagai tokoh masyarakat setempat,” ujar Yendrizen

Dalam rapat tersebut, AKP Yendrizen mengapresiasi peran serta warga Cibarusah dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang tetap kondusif beberapa bulan terakhir.

“Terima kasih kepada warga yang terus berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita,” ungkapnya.

Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan beberapa hari ke depan, Kapolsek Cibarusah mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, terutama petugas terkait, untuk terus memberikan sosialisasi kepada warganya. Ia menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam masyarakat, apapun pilihan politiknya.

“Siapapun yang dipilih, jangan saling menjelekkan, baik dalam bertetangga maupun di media sosial, kita harus lebih bijak menyikapinya” tandasnya.

Selain itu, AKP Yendrizen juga menyoroti pentingnya perhatian dari para orang tua, terutama di malam hari, guna mencegah terjadinya tawuran di kalangan remaja. Ia meminta agar orang tua lebih waspada terhadap aktivitas dan keberadaan anak-anak mereka.

Tak lupa, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak main hakim sendiri jika ada dugaan pelaku tindak pidana yang tertangkap.

“Tolong amankan pelaku dan segera laporkan kepada kami, jangan sampai terjadi tindakan yang di luar hukum,” tegas Kapolsek.

Dengan suasana yang semakin menjelang Pilkada, AKP Yendrizen berharap kerja sama yang solid antara warga, tokoh masyarakat, dan aparat keamanan dapat terus terjaga demi keamanan wilayah Cibarusah.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *