Aliansi Mahasiswa Anti Narkotika, Datangi Gedung DPP PDI Perjuangan: Ini Yang disampaikan

0

Penahitam.com // Jakarta – Puluhan Mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Anti Narkotika mendatangi Gedung DPP PDI Perjuangan di Jalan Pangeran Diponegoro, No.58, Menteng, Jakarta. Jumat (07/09/2024).

Kedatangan Aliansi Mahasiswa ke markas PDIP Pusat untuk di tindak lanjuti kader partai PDIP Kabupaten Bekasi yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi karena di duga terlibat dalam kasus penyalagunaan Narkotika secara terstruktur dan masif.

Setelah lama berorasi di depan gedung markas PDIP Pusat perwakilan dari DPP PDIP menerima surat aspirasi dan mendatangngani surat para pendemonstran untuk disampaikan ke ibu Mega Wati Ketua Umum PDIP.

Poin dari surat yang di terima tersebut sebagai berikut.

  1. Menolak pelantikan sdr Nyumarno alias Sultan,alias Sinyo yang notabenya kader partai PDIP Kabupaten Bekasi menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi karena diduga terlibat penyalahgunaan Narkotika.
  2. Memanggil dan meneriksa sdr Nyumarno, alias Sultan, alias Sinyo atas dugaan keterlibatan penyalahgunaan Narkotika secara terstruktur dan masif disalah satu tempat karoke hiburan malam di wilayah Kabupaten Bekasi.
  3. Segera pecat secara tidak hormat sdr Nyumarno alias Sultan, alias Sinyo sebagai kader partai PDIP jika terbukti melakukan penyalagunaan Narkotika karena akan berdampak buruk bagi mental generasi dan proses pembangunan Kabupaten Bekasi serta partai PDIP pastinya.

Saat selesai penandatanganan surat, korlap Aliansi Mahasiswa Anti Narkotika bung Sultan Syahrir mengatakan, Hari ini kita datang ke Gedung Markas PDIP Pusat untuk mendesak Ketua Umum PDIP agar dapat segera memanggil Kader yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi dan membaca 3 poin.

Dari 3 tuntutan ini dan desakan teruntuk ketua Umum PDIP agar menindak lanjuti dan panggil kader nya,

Kita akan menunggu apakah aksi dan surat kita di terima dan ditindak lanjuti. kalau tidak di tindaklanjuti kami selaku Aliansi Mahasiswa Anti Narkotika bakal terus mendesak kepada DPP PDIP dengan melakukan aksi kamisan setiap minggu di depan markas DPP PDIP,” ucap nya.

Kami tidak sampai di gedung ini saja dan akan kembali aksi bila surat kami yang sudah di terima tentang beberapa tuntutan soal penyalagunaan narkotika kepada salah satu anggota Dewan serta kader PDIP cabang Kabupaten Bekasi tersebut yang juga sudah bukan rahasia umum kalau oknum anggota DPRD tersebut juga dikenal sebagai Raja Sawer tempat hiburan malam di Kabupaten Bekasi, dan kami sangat malu memiliki pejabat yang seperti itu. tegasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *