Kapolsek Cikarang Utara dan 15 Personil Siap Amankan Final Turnamen Sepak Bola Kantor Hukum Cikarang Nusantara 2024

0

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Sutrisno, S.H., M.H., beserta 15 personil Kepolisian siap mengamankan jalannya pertandingan final kompetisi sepak bola Adv H.M Bagus El Dabo, SH. Kantor Hukum Cikarang Nusantara 2024. Pertandingan final ini akan diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Irpas Manuk Dadali, RT 05/RW 03, Wangun Harja, Cikarang Utara, Jum’at (27/9/24)

Banjir hadiah dalam kompetisi yang memperebutkan juara pertama sebesar Rp 15.000.000, juara kedua Rp 10.000.000, juara ketiga Rp 5.000.000, juara keempat Rp 2,500.000 untuk penonton yang hadir berupa uang tunai jutaan rupiah, dua unit sepeda listrik, kulkas, televisi serta berbagai jenis kipas angin, setrika, dan magicom.

Turnamen yang diselenggarakan oleh H.M. Bagus El Dabo, SH. selaku tokoh pemuda ini diikuti oleh 8 tim dari berbagai kalangan dan menjadi ajang olahraga bergengsi yang akan berlaga pada hari Minggu 29 September 2024. Keamanan pun menjadi prioritas utama, mengingat tingginya antusiasme masyarakat yang diperkirakan akan memadati lokasi pertandingan.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Sutrisno, menyatakan pihaknya siap memberikan pengamanan maksimal demi kelancaran acara ini.

“Kami akan mengerahkan 15 personil dibantu aparatur desa setempat untuk memastikan pertandingan berjalan aman dan tertib. Pengamanan ini tidak hanya untuk pemain, tetapi juga penonton yang hadir. Kami berharap masyarakat dapat menikmati acara ini dengan tertib dan kondusif,” ujar Kompol Sutrisno.

Selain itu, Sutrisno juga menekankan pentingnya kerjasama antara panitia dan aparat kepolisian untuk menjaga situasi tetap terkendali saat pertandingan final antara Tim kesebelasan Agus Salim Vs Dewantara dan grand final tim kesebelasan Patimura Vs Ir. Soekarno

“Kami akan berkoordinasi secara intensif dengan panitia penyelenggara agar semua aspek keamanan dapat terpenuhi, sehingga kegiatan ini dapat menjadi hiburan dan yang menyenangkan bagi masyarakat,” tambahnya.

Dengan hadiah yang menggiurkan dan doorprize menarik, final turnamen ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar warga di Cikarang Utara.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *