Turnamen Sepakbola Cikarang Selatan CUP 2024, Sukses Digelar Tim Pasirsari FC Raih Juara Satu

0

oplus_0

Penahitam.com // Kabupaten Bekasi – Kompetisi sepak bola antar Desa se-Kecamatan Cikarang Selatan Cup 2024 di juarai oleh pemain sepak bola tim Pasirsari FC.

Dalam babak final turnamen di lapangan Pandan desa Pasirsari, desa Sukasejati melawan Pasirsari FC, dimenangkan oleh Pasirsari FC dengan Skor 1-0. Minggu (29/9/2024).

Kemenangan Pasirsari FC diperoleh dari kesalahan salah satu pemain desa Sukasejati bernomor punggung 14, sehingga Goal bunuh diri tersebut menghasilkan kemenangan bagi Pasirsari FC.

Rangakain Juara Turnamen sepak bola Cikarang Selatan Cup 2024.

  1. Juara 1 Tim Sepak Bola Pasirsari FC
  2. Juata 2 Tim Sepak Bola Sukasejati
  3. Juara 3 Tim Sepak Bola Sukadami
  4. Juara 4 Tim Sepak Bola Sukaresmi

Ketua karang taruna Cikarang Selatan H. Omin Susanto menerangkan, Alhmdulillah hari jadi Karang taruna yang ke 64 Tahun ini di tutup dengan pertandingan final yang berjalan lancar dan damai.

oplus_0

“Tahun depan kita akan mengadakan kembali turnamen ini untuk menghibur masyarakat serta menjalin silahturahmi, untuk tuan rumah nya nanti kita akan diskusi bersama,”ucapnya.

Tunamen tersebut di ikuti oleh 7 desa dan 1 tim dari Kecamatan Cikarang Selatan, dan alhamdulilah hari ini kita menyaksikan para pemain terbaik putra Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi dalam turnamen sepak bola Cikarang Selatan Cup 2024.

“Kepada para pemenang selain diberikan piala juga diberikan uang pembinaan, dan total uang pembinaan mencapai 14,5 juta rupiah,”ungkap Omin Sutanto

Camat Cikarang Selatan Muhammad Sahid mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen sepak bola Cikarang Selatan Cup 2024 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Kami atas nama pemerintah dan Muspika akan terus mensuport segala bentuk kegiatan kepemudaan sehingga menghasilkan bibit bibit pemain sepak bola sampai di kancah nasional,”Pungkasnya

(jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *