Prana Rifsana: Dukungan Masyarakat Terus Meningkat untuk Farhan-Erwin

0

Penahitam.com // Bandung – Walaupun semua lembaga survey yang memotret hasil survey popularitas dan elektabilitas para pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung menempatkan Farhan-Erwin di posisi teratas namun itu tidak membuat Partai Buruh terlena.

Sebagai salah satu partai pengusung pasangan Farhan-Erwin, Partai Buruh menggerakkan mesin politiknya untuk memenangkan paslon nomor 3, “Kami akan Total Football untuk memenangkan Farhan-Erwin”, ungkap Prana Rifsana, Ketua Partai Buruh EXCO Kota Bandung saat ditemui awak media pada acara Bimbingan Tehnik Tim Canvasing di Sekretariat Bersama Partai Koalisi. Senin (14/10/2024)

Partai Buruh mempersiapkan pengurus dan kadernya untuk melakukan Canvasing sebagai bagian dari proses SASATU atau Salam Satu Pintu, sekitar 500 lebih pengurus dan kader Partai Buruh siap turun ke masyarakat untuk memenangkan paslon yang menggunakan baju hansip itu.

Prana menjelaskan bahwa instruksi dan arahan partai sangat tegas dan jelas untuk mendukung Farhan-Erwin dalam satu komando sesuai hirarki Partai.

Partai Buruh EXCO Kota Bandung juga telah menugaskan Wakil Sekretaris Partai yang juga menjabat sebagai Ketua SPSI TSK Kota Bandung – Wagiyanto, dan Wakil Bendahara Partai yang juga menjabat sebagai Ketua DPC GOBSI Kota Bandung – Mulyani Wangi, serta Ketua EXCO Sumedang Odang Kusmana yang menjabat sebagai Ketua DPC SPN Kota Bandung untuk menjadi Koordinator Buruh seperti yang tertuang pada SK Tim Pemenangan Farhan-Erwin.

“Tugas dari Koordinator Buruh dalam Tim Pemenangan adalah sebagai simpul buruh dengan mengkoordinir SP/SB diluar 11 Organisasi pendiri Partai Buruh untuk mendukung Farhan-Erwin, dan bersama-sama melakukan SASAPA (Salam Satu Pabrik)”, jelas Prana.

Prana yang juga dipercaya menjadi Wakil Tim Pemenangan meyakini bahwa tingkat popularitas dan elektabilitas Farhan-Erwin konsisten terus meningkat dengan semakin derasnya mengalir dukungan dari masyarakat Kota Bandung.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *